Selasa, 20 Desember 2016

Arm Latihan Untuk Wanita Harus Dilakukan Di Rumah

Xpress medis) â € "menunjukkan analisis baru yang bagi beberapa wanita, makanan tinggi protein diikuti oleh 25 menit latihan moderat adalah teknik yang efisien membakar kalori, khususnya dibandingkan dengan berolahraga sekitar perut kosong.



Anda akan ingin melakukan ini ketika pada kaki. Jadi menerima pada lutut ditambah dalam posisi push-up. Memindahkan tangan tentang demikian bahwa ibu jari Anda sekitar 6 inci terpisah. Lakukan sebanyak push-ups karena Anda bisa. Beristirahat 45 detik ditambah berulang. Lakukan ini untuk total 4 set. Saya merekomendasikan bahwa penurunan berat badan wanita simulator kita lakukan 3 kali ini seminggu, setiap hari yang berbeda. Dengan meletakkan tangan lebih dekat, kita bekerja lebih trisep Anda (bagian belakang lengan) bukan dada Anda. Ini adalah besar untuk menyingkirkan jiggly, "bye-bye" lengan.

Setiap kali bekerja setiap bagian dari tubuh yang signifikan berfungsi baik otot-otot di bagian depan dan belakang tubuh. Jadi ketika bekerja tubuh bagian atas ingat untuk meningkatkan kembali atas untuk mengurangi risiko cedera. Latihan sederhana untuk memperkuat punggung bagian atas adalah membungkuk baris. Berdiri kaki selebar bahu, dengan bobot di yourSlightly menekuk lutut ditambah tikungan di pinggang, menjaga punggung rata sehingga sejajar dengan lantai. Biarkan tangan ditambah beban tangan ke bawah menuju lantai dengan telapak tangan menghadap lutut. Tarik lengan sampai tubuh dalam gerakan mendayung kemudian secara bertahap membawa mereka kembali ke bawah menuju lantai. Ingat tidak bulat kembali plus tidak pernah menggunakan momentum setiap kali memberikan lengan atas atau bawah.

Latihan yang paling lazim adalah pendaki gunung. Untuk melakukan tempat ini tangan tentang bola swiss sekitar bahu lebar ke samping. Perlahan-lahan angkat satu kaki sehingga yang lutut sekitar atau menutup dada. Tahan posisi ini selama 8 detik ditambah perlahan-lahan kembali kaki ke posisi awal. Hal ini penting Anda mengencangkan otot-otot ab sementara kami lakukan setiap pengulangan. Melakukan lima belas repetisi untuk setiap kaki cukup ditambah meninggalkan 5 detik antara setiap rep.

Jadi, dimulai dengan banyak latihan yang efektif bagi perempuan, masuk ke posisi push-up, dan kemudian perlahan-lahan membawa 1 kaki menuju tubuh Anda. Mendorong kembali, ditambah kemudian membawa kaki alternatif / lutut lurus menuju batang tubuh. Memungkinkan untuk menyentuh batang tubuh sebelum kembali ke posisi semula Anda. Ini tidak hanya akan meningkatkan daerah inti, namun, hal itu terjadi latihan untuk wanita yang lebih tua untuk sama-sama akan membangun otot lengan Anda. Ulangi langkah ini untuk kedua kaki 15 kesempatan. Anda apalagi dapat mencoba spiderman push-up, yang berarti bahwa Anda akan pergi ke posisi push-up, ditambah kemudian mencoba untuk membawa lutut Anda ke arah siku. Melakukannya 8 kali untuk kedua kaki. Latihan-latihan ini berbeda dari konvensional push-up ditambah jauh lebih menyenangkan untuk dilakukan.

Hasil latihan yang sangat ringan dalam tidak ada tenaga terlihat. Membaca koran adalah ilustrasi yang baik. Hasil latihan ringan dalam aktivitas nyata dan normal agak meningkat pernapasan. Berjalan anjing dapat dianggap latihan ringan untuk beberapa orang. Olahraga ringan ini (kejutan, kejutan) cukup berat. Berkebun, misalnya, dapat dikaitkan dengan bernapas lebih dalam ke terengah-engah ditambah berkeringat. Akhirnya, latihan yang sulit melibatkan pengerahan tenaga kuat, terengah-engah dan keringat tebal. Pikirkan yang aerobik kelas yang sulit untuk menerima dari!

Berolahraga abs rendah cukup menantang. Hanya operasi latihan tidak akan membantu Anda. Anda sama-sama membutuhkan untuk mengikuti diet seimbang yang sehat. Minum minimal 8-10 gelas air diperlukan. Hindari makanan berminyak berminyak ditambah melompat tentang makanan yang sehat dan rendah kalori. Lakukan pemanasan latihan sebelum melakukan latihan ini. Dan yang paling penting, menjadi biasa dengan latihan rutin. Semua metode ini bersama-sama mungkin memberikan hasil yang kuat. Jadi, ketika Anda telah akhirnya membuat sebuah pemberitahuan untuk menerima kencang ditambah sexy abs lebih rendah, melakukan latihan yang diberikan di bawah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar