Jumat, 25 November 2016

Astrologi dalam Sidang Konseling | Teknik Baru Penulis Artikel SEO

Seseorang & rsquo; s grafik astrologi natal menyediakan kumpulan dari informasi yang dapat tepat diterapkan untuk pembinaan dan terapi sesi. grafik dapat memberikan jenis roadmap dari kepribadian yang dapat menyarankan percakapan yang bersangkutan dan arah untuk sesi produktif.

Teknik Baru Penulis Artikel SEO


Selama wawancara asupan, sebuah Ephemeris dikonsultasikan dengan cepat mengakses informasi bagan astrologi natal. The Ephemeris adalah sebuah buku, Teknik Baru Penulis Artikel SEO menyediakan kompilasi data astrologi mengenai setiap hari sepanjang tahun, dekade, atau abad.

Meskipun tidak ada klaim untuk mutlak, akurasi putus-putusnya, dari orang & rsquo; s astrologi grafik satu mungkin menemukan kecenderungan berikut: Jasa Penulis Artikel SEO


Ketika bekerja dengan klien hipnoterapi saya, itu sudah cukup membantu untuk melihat grafik mereka. Biasanya, saya fokus pada lima planet terdekat dengan Bumi. artinya disingkat adalah sebagai berikut:

&banteng; Sun & ndash; Will, ego, drive, kemauan, ambisi, konstitusi. Sun, bersama-sama dengan Mars, dapat memberikan indikasi hubungan Teknik Baru Penulis Artikel SEO klien memiliki dengan ayah mereka, atau dengan suami dalam wanita & rsquo; s grafik.

&banteng; Moon & ndash; Emosi, pikiran bawah sadar, mimpi, imajinasi, sensitivitas, kepribadian batin, kecenderungan romantis, kecanduan, siklus. Bulan, bersama-sama dengan Venus, mungkin menunjukkan hubungan klien memiliki dengan ibu mereka, atau dengan istri dalam pria & rsquo; s grafik.

&banteng; Mercury & ndash; Komunikasi, proses berpikir, berekspresi, pendekatan pembelajaran, kemampuan memori, kreativitas, kerentanan terhadap trance, pendekatan struktur.
&banteng; Venus & ndash; Nilai-nilai, penanganan keuangan, apresiasi seni dan keindahan, kecenderungan spiritual dan religius, kesombongan, Teknik Baru Penulis Artikel SEO kapasitas untuk cinta. Seorang pria & rsquo; s ideal seorang wanita, dan pandangannya sendiri & lsquo; feminin & rsquo; sisi. Seorang wanita & rsquo; s pandangan atribut feminin nya

&banteng; Mars & ndash; Energi, drive, agresivitas, pilihan karir, dorongan seksual, tindakan. Seorang wanita & rsquo; s ideal seorang pria, dan pandangannya dari sendiri & lsquo; maskulin & rsquo; sisi. Seorang pria & rsquo; s lihat maskulinitas-nya.

Lima Planet di Dua belas Tanda
Ini menjadi pedoman saja dan perlu dipertimbangkan dalam hubungannya dengan data lain.
Aries & ndash; Api. Diperintah oleh Mars. 21 Maret & ndash; april 19

Pemimpin, pengambil risiko, energik, berani, agresif, ekstrovert, egosentris, sabar. Mereka belajar dengan trial and error. Optimis, kepribadian yang cerah, daya tarik yang kuat untuk menantang dan bahaya. Sabar, don & rsquo; t berpikir sebelum bertindak atau berbicara. Bersedia untuk mengeksplorasi metode baru dan sarana, Teknik Baru Penulis Artikel SEO selama itu tampaknya menjadi sebuah petualangan. Dapat mengunjungi kantor Anda mencari bantuan dengan masalah arah, fokus, tindak lanjut, kinerja olahraga, atau marah. Imajinatif, bersemangat, tanpa hambatan, mungkin belum matang, dan akan ingin untuk sampai ke titik ini.

Bulan di Aries - Thrill pencari, tak kenal takut, sabar, melayang dari satu bunga ke yang lain. Mereka akan menjadi agresif dengan lawan jenis serta bergairah. kekasih mereka akan perlu untuk menantang dan tidak pernah membosankan.

Mercury di Aries - kualitas kepemimpinan yang besar, dengan kesulitan menyelesaikan apa yang mereka mulai. Mudah bosan. Ke titik. Menyukai tantangan.

Venus di Aries & ndash; Impulsif dengan uang mereka, tidak terlalu religius, namun bergairah tentang keyakinan mereka dan dalam Teknik Baru Penulis Artikel SEO hubungan. Genit. Pada seorang pria & rsquo; s chart, dia akan tertarik pada wanita atletik, berani dan menantang.

Mars di Aries & ndash; Mars adalah di rumah di sini, di mana ia dapat mengekspresikan gaya dan energi. Agresif di tempat kerja, dapat memilih karir di militer, polisi atau di mana saja ada risiko dan tindakan. Atletis. Cepat marah, namun sama-sama cepat melupakannya dan melanjutkan. Pada wanita & rsquo; s chart, mereka akan tertarik pada pria yang adalah pahlawan, pemimpin, optimis, dan menarik.

Taurus & ndash; Bumi. Diperintah oleh Venus. 20-20 April Mei
Tabah, setia, keras kepala, posesif, nilai-oriented, dan pasien. Menuntut kualitas dengan imbalan uang susah payah. Sensual, dengan rasa artistik dan kemampuan. Introvert, diam-diam intens dan materialistis. Energi mereka terasa kokoh, tidak bergerak. Sering terjebak dalam liang, atau tidak dapat melihat kemungkinan-kemungkinan baru. Teknik Baru Penulis Artikel SEO kemungkinan akan lebih kinestetik dari visual.
Bulan di Taurus & ndash; Setia, romantis, artistik. Mereka mengambil waktu mereka memberikan persahabatan atau cinta mereka, dan ketika mereka melakukannya, itu adalah selamanya. Bisa keras kepala dan posesif. Dapat hadir kesulitan dalam menangani perubahan atau putus dari sebuah hubungan.

Mercury di Taurus & ndash; Lambat untuk belajar mata pelajaran baru, belum memiliki retensi yang luar biasa. Belajar terbaik dengan melakukan dan merasa. Keras kepala. Mungkin mencari bantuan dalam memperluas wawasan mereka dan melihat kemungkinan-kemungkinan baru. depresi mungkin.
Venus di Taurus & ndash; Venus adalah di Teknik Baru Penulis Artikel SEO rumah di sini di mana dia bisa mengekspresikan sifat sensual dan artistik. Sangat romantis, mencintai seni dan halus hal-hal dalam hidup. Memanjakan diri sendiri, materialistik. Pada seorang pria & rsquo; s grafik, ia akan menginginkan yang indah, elegan dan tenang perempuan.
Mars di Taurus & ndash; Keras kepala, pekerja keras, praktis. Dapat memilih karir dalam persalinan atau keuangan, dan mungkin terjebak dalam kebiasaan atau situasi yang tidak diinginkan. Membara, berkelanjutan marah saat terangsang. Pada wanita & rsquo; s chart, dia akan tertarik pada pria yang romantis, yang tabah dan mampu memberikan keamanan finansial.

Gemini & ndash; Udara. Diperintah oleh Mercury. May 21-20 Juni
Bersemangat, energik, pintar, cerdas. Mengubah pikiran mereka, atau menghindari keputusan karena mereka ingin semuanya. aktivitas mental cepat, yang dapat mengirim mereka berputar. Kesulitan duduk diam dan mungkin panik jika Teknik Baru Penulis Artikel SEO diberitahu untuk bersantai. Biarkan mereka gelisah saat akan ke trans. Gemini mungkin visual dan pendengaran. Mereka adalah calon alami untuk Parts Therapy! Bicara .. Anda mungkin harus mengontrol sesi asupan atau Anda mungkin tidak pernah mendapatkan mereka ke trans.

Bulan di Gemini & ndash; Bimbang, intellectualize emosi mereka. Mereka ingin semuanya, dan mungkin memiliki banyak hubungan cinta yang berbeda. Bisa dangkal, tidak memiliki kesabaran untuk masuk lebih dalam. Mereka datang kepada Anda untuk membantu dalam mencari tahu apa yang mereka inginkan dalam hidup.

Mercury di Gemini & ndash; Merkuri di rumah di Gemini, di mana ia dapat mengekspresikan aktivitas mental melalui komunikasi dan menulis. Banyak bicara, cerdik, humoris, dan unggul di trivia. Termotivasi oleh rasa ingin tahu. Mereka Teknik Baru Penulis Artikel SEO mungkin mencari bantuan dari kebingungan dalam dan keraguan. reaksi cepat dan serbaguna mental. Mungkin ambidextrous.

Venus di Gemini & ndash; Gelisah dan berubah-ubah. Nikmati musik, membaca dan menulis. Banyak pembelian dikembalikan ke toko, atau disimpan dalam ketidaktertarikan atau tidak terpakai. Mungkin mencoba-coba dalam banyak filsafat atau agama. Mungkin perlu bantuan dengan loyalitas, menindaklanjuti atau pengembangan sensitivitas dan asmara. Dalam rsquo pria &; s grafik, ia akan menikmati berbagai macam wanita, atau perlu menemukan satu yang misterius dan cukup berubah untuk menjaga minatnya.

Mars di Gemini & ndash; Aktif, saraf, respon cepat. Selamanya muda. Menunjukkan ketangkasan manual, dan lebih memilih karir yang menawarkan berbagai tugas, dan stimulasi intelektual. Dapat menjadi reporter, penulis atau bekerja Teknik Baru Penulis Artikel SEO dengan anak-anak. Pada wanita & rsquo; s chart, dia akan menikmati pria yang intelektual, cerdas, lucu dan aktif.

Kanker & ndash; Air. Diperintah oleh Bulan. Juni 21- 22 Juli
Ibu, pengasuhan, domestik, introvert, rumahan. Tidak suka perubahan atau pindah dari tempat tinggal mereka. Moody, melamun, intuitif, dan sensitif. Pengasuh dan enabler. Sulit untuk menembus cangkang pelindung mereka. Rentan, mudah sakit, dan memiliki kapasitas yang besar untuk empati dan kasih sayang. Bersandar kepada baik visual atau kinestetik & ndash; atau keduanya. Besar imajinasi & ndash; yang juga dapat berbalik melawan dirinya dalam ketakutan, rasa bersalah, dan khawatir. Mereka memiliki kenangan yang Teknik Baru Penulis Artikel SEO luar biasa & ndash; lagi, untuk lebih baik atau lebih buruk. Memberi mereka makan saat marah-marah!

Bulan di Kanker & ndash; Bulan di rumah di sini, menikmati emosional, lokal melamun ini. Psikis, moody, emosional rentan. Mereka sulit untuk mengenal, karena mereka tidak akan membiarkan orang-orang mendapatkan dekat sampai mereka membuktikan bahwa mereka tidak akan menyakiti mereka. Maka mereka mungkin melimpahi mereka dengan kasih sayang dan perhatian. ikatan keluarga yang penting. Mungkin memiliki gangguan makan.

Mercury di Kanker & ndash; memori yang sangat baik, baik sejarah. Cinta untuk mengumpulkan dan mungkin penimbun, atau tetap spasi berantakan. Sentimental, mereka melekat pada rumah dan benda-benda. Membenci mengubah atau bergerak. Mungkin butuh bantuan membiarkan pergi, atau depresi.
Venus di Kanker & ndash; Kolektor, posesif, rasa takut kehilangan. Mereka memiliki kesulitan melepaskan atau pindah. Mencari hubungan dan situasi yang menawarkan keamanan. Intuitif. Pada seorang pria & rsquo; s grafik, ia akan tertarik kepada seseorang yang ibu, domestik, dan bersahaja, atau mengingatkannya pada ibunya.

Mars di Kanker & ndash; Ulet, domestik, tidak aman. Lebih suka bekerja dari rumah atau dalam suatu industri yang berhubungan dengan perumahan, real estate, dan desain interior. Kebutuhan dorongan untuk melakukan perubahan karir. Pada wanita Teknik Baru Penulis Artikel SEO & rsquo; grafik s, ada daya tarik untuk seorang pria memberikan keamanan mental, emosional dan keuangan.

Leo & ndash; Api. Diperintah oleh Sun. 23-22 Juli Agustus
Kreatif, dramatis dan disengaja. The Sun luxuriates di Leo, memancarkan kemuliaan penuh. Murah hati, riuh, cinta tengah panggung. Ambisius dengan unsur kemalasan. Cinta untuk mendominasi, kontrol, dan dapat & rsquo; t membayangkan tidak mendapatkan jalan mereka. bakat alami magnetizing orang kepada mereka, mendapatkan perhatian yang mereka butuhkan. Menyenangkan penuh kasih, menikmati humor dan hal-hal baik dalam hidup. Masalah dengan masalah harga diri atau ketika kurang dihargai atau Teknik Baru Penulis Artikel SEO dihormati. Sangat visual dan imajinatif.
Bulan di Leo & ndash; Murah hati, setia, dan egotistic. Mereka suka jatuh cinta, dan akan demonstratif, romantis, dan dramatis. Status sadar dan sombong. Isu penolakan, tidak setia atau ditinggalkan.

Mercury di Leo & ndash; Sombong, egois, kreatif, dan imajinatif. Mungkin memiliki rencana besar dan terlalu optimis. Sering menunjukkan sikap superioritas atau kebutuhan untuk memiliki dominasi mental. Mungkin membutuhkan bantuan dalam belajar bermain baik dengan orang lain.
Venus di Leo & ndash; Pamer, dramatis, genit, dan ekspresif. Bisa sangat murah hati dan demonstratif kasih sayang. Mencintai mewah dan aksesoris mahal atau mencolok. Dalam rsquo pria &; s grafik, ia akan ingin wanita paling populer, Teknik Baru Penulis Artikel SEO lengan bagian glamor, atau wanita yang & lsquo; pemeliharaan yang tinggi & rsquo ;.

Mars di Leo & ndash; pemimpin alami, cenderung ke arah dominasi. Percaya diri, mungkin penjudi. Rawan marah amukan yang akan muncul kekanak-kanakan pada orang dewasa. Lebih menjadi bos di setiap pilihan karir. Mungkin wiraswasta, atau terlibat dalam pekerjaan dengan anak-anak. Pada wanita & rsquo; grafik s, dia akan ingin orang Teknik Baru Penulis Artikel SEO yang paling populer, namun setia, murah hati dan menyenangkan.

Virgo & ndash; Bumi. Diperintah oleh Mercury. 23 Agustus & ndash; september 22
Analitis, rasional, praktis, dan kritis. pekerja yang baik, pengasuh, dan membayar perhatian besar terhadap detail. Juara kebersihan, dan memiliki moral teliti. Mungkin perlu pengobatan untuk obsesif / perilaku kompulsif, insomnia, kecemasan, dan khawatir, dengan beberapa kecenderungan hipokondria. Mereka akan ingin menguraikan Teknik Baru Penulis Artikel SEO rincian kondisi mereka, teliti mengutip sumber dan dokter & rsquo; Temuan. Hyper waspada, dan mungkin menantang untuk dimasukkan ke dalam trance. Coba memisahkan & lsquo; bagian & rsquo; yang analitis. Memberikan tugas mengamati, sedangkan sisanya dari klien mengalami sesi. Menjanjikan & lsquo; analitis imp & rsquo; bahwa pengamatan berharga akan diminta pada akhir sesi.

Bulan di Virgo & ndash; Caretaker, pencemas, analisis emosi mereka. Akan ingin tahu persis di mana mereka dengan pasangan mereka, pelabelan dan menganalisis setiap peristiwa atau kata. Mereka akan berdedikasi dan terpercaya. Memiliki kesempatan untuk pertumbuhan pribadi yang cukup, karena mereka akan mengambil tanggung jawab Teknik Baru Penulis Artikel SEO untuk hal-hal yang salah. Mungkin memerlukan bantuan dengan menyalahkan diri sendiri dan rasa bersalah.

Mercury di Virgo & ndash; Merkuri senang di Virgo, di mana ia dapat mengubah aktivitas mental ke dalam aplikasi praktis. Analitis, dengan perhatian terhadap detail. Mungkin mengeluh insomnia karena khawatir dan pikiran balap yang mencakup rincian yang mungkin dilupakan oleh pagi. Kecemasan dan disfungsi seksual masalah mungkin muncul selama sesi.

Venus di Virgo & ndash; Sering kecewa ketika orang lain don & rsquo; t menuntut standar tinggi yang sama yang mereka harapkan dari diri mereka sendiri dan orang lain. Akan memeriksa setiap detail dari item sebelum membeli. selera yang sangat baik dalam pakaian, seni, dan dekorasi. Kebutuhan untuk kebersihan dan kebersihan mungkin beralih ke hipokondria, perilaku kompulsif, atau fobia. Menyimpan catatan keuangan yang Teknik Baru Penulis Artikel SEO cermat. Mungkin memiliki masalah fobia, atau disfungsi seksual. Pada seorang pria & rsquo; s grafik, ia akan tertarik untuk kemurnian dan kepolosan, serta ramping, penampilan konservatif.

Mars di Virgo & ndash; Lebih memilih kerja yang melibatkan rincian. Mungkin seorang akuntan, bankir, atau tenaga medis. Jujur, dan khawatir tentang menyenangkan orang lain. Membawa tanggung jawab serius. Mungkin mencari bantuan dengan kecemasan, kegelisahan dan obsesi. Pada wanita & rsquo; grafik s, dia akan sangat rewel tentang Teknik Baru Penulis Artikel SEO pelamar, menuntut standar tertinggi dalam semua rincian, dari penampilan ke laku. Dia mungkin menjadi terlalu kritis dalam hubungan jangka panjang.
Libra & ndash; Udara. Diperintah oleh Venus. 23-22 September Oktober

Keseimbangan, keadilan, kebaikan, kemitraan. Hubungan adalah penting untuk kesejahteraan mereka, merasa tidak seimbang dan single-minded dalam pencarian mereka, sampai mereka menemukan mereka setengah lainnya. Ingin disukai, dan memiliki rasa yang baik untuk menciptakan basa-basi di lingkungan mereka dan dalam hubungan. Mereka menikmati kegiatan budaya dan asmara. Librans akan dipersiapkan dengan baik dan Teknik Baru Penulis Artikel SEO bertindak dengan tepat. Akan keluar dari jalan mereka untuk tidak menyinggung perasaan, mereka biasanya berpusat pada masalah hubungan, dan perasaan menjadi kurang dihargai dan over-diperpanjang.

Bulan di Libra & ndash; Romantis, artistik, bahkan marah. Mereka menginginkan stabilitas emosional & ndash; tidak ada hubungan roller coaster bagi mereka. Bisa memanjakan diri sendiri, dan manipulatif. Mungkin mencari bantuan dalam menangani turbulensi emosional.
Mercury di Libra & ndash; Adil, bijaksana, tegas, artistik. keterampilan mediasi yang baik. Artistik, puitis, baik. Keragu-raguan dapat menyebabkan hilangnya kesempatan dan kelumpuhan mental. Coba Parts Therapy.

Venus di Libra & ndash; Venus menikmati rumah di Libra, mengungkapkan rasa dan budaya. Rasa keindahan dan keseimbangan. Halus, menikmati urusan budaya. Dapat memilih karir di dekorasi, desain, perawatan pribadi, atau seni. Kebutuhan kasih sayang. Akan memilih afiliasi agama didasarkan pada keluarga asal mereka, pasangan mereka & rsquo; s, atau penerimaan masyarakat. Mungkin tidak dapat melakukan pembelian besar karena Teknik Baru Penulis Artikel SEO mencemaskan pro dan kontra. Bekerja untuk meningkatkan visualisasi kreatif mereka, dan memperkuat harga diri mereka untuk mengatasi co-dependency. Dalam rsquo pria &; s grafik, pasangan yang disukainya akan menjadi indah, halus, elegan, dan bahkan marah.

Mars di Libra & ndash; keinginan yang kuat untuk hubungan dan kemitraan. Tampan dan ringan santun. Membenci perselisihan. Sering menjadi mediator bahkan di antara teman-teman dan keluarga. Dapat mengambil karir di kesenian, acara budaya, hukum dan keadilan, atau perjodohan dan konseling keluarga. Sering lumpuh dalam pengambilan keputusan, mereka mungkin mencari bantuan Anda dalam memilih jalan mana yang harus diambil. Pada wanita & rsquo; s chart, dia akan didorong oleh kebutuhannya untuk hubungan, namun Teknik Baru Penulis Artikel SEO hanya senang dengan pria yang menarik, lembut, halus, dan penuh perhatian.

Scorpio & ndash; Air. Diperintah oleh Pluto. 23 Oktober - 21 November
Dinamis, intens, mengendalikan, emosional. Loyal selama Anda berada di sisi baik mereka. Mereka menikmati penelitian dan terpesona oleh motif orang lain. Rahasia, dijaga, dan curiga. Perhatikan balas dendam, balas dendam atau kontrol masalah. Memiliki sisi gelap dan sehat untuk mereka, dan dapat didorong oleh seks dan uang. Ada aspek sentimentalitas yang hanya ditampilkan untuk sekutu terdekat mereka, dan orang-orang akan mendapatkan keuntungan dari Scorpio & rsquo; s perlindungan sengit. Scorpio klien mungkin mencoba untuk keluar-menganalisis Anda, dan dapat bermain game pikiran manipulatif untuk menghindari bagian paling menakutkan dari mereka pencarian jiwa. Kontrol mungkin lebih Teknik Baru Penulis Artikel SEO penting daripada Kebenaran. Mereka mungkin menunjukkan kemampuan kinestetik dan psikis, dan mereka telah belajar untuk mempercayai reaksi usus mereka.
Bulan di Scorpio & ndash; Passionate, mengendalikan, intens. Posesif, mereka akan menuntut kesetiaan yang ketat dari pasangan mereka, tetapi mungkin membenarkan urusan mereka sendiri di luar nikah. Mereka bisa menjadi bijaksana, curiga, dan eksplosif emosional, sementara menjaga perasaan mereka yang sebenarnya sedekat menyimpan rahasia. Mungkin membutuhkan bantuan dalam isu-isu kemarahan, fobia dan mungkin perenungan kriminal.

Mercury di Scorpio & ndash; Analitis, curiga, fobia. Memiliki pikiran seorang detektif atau penjahat. Mungkin meremehkan orang lain & rsquo; ide, dan joki untuk dominasi mental. Mereka percaya firasat mereka, dan menganalisa orang lain & rsquo; sTeknik Baru Penulis Artikel SEO  motif dan kelemahan. Mungkin mencari bantuan untuk fobia, kemarahan, masalah kepercayaan dan kesulitan dalam berkomunikasi. Mereka membuat psikoanalis besar.

Venus di Scorpio & ndash; Sensual, intuitif, seksual. Selera hitam dan putih & ndash; mereka mencintai dan membenci dengan sepenuh hati. Mereka akan merahasiakan urusan keuangan mereka, namun sangat cerdik dalam memperoleh kekayaan. Cemburu dan posesif orang dan hal-hal. Dapat termotivasi oleh satu-upmanship. Seorang wanita mungkin memiliki nafsu seks yang kuat, dan rahasia & lsquo; kulit dan renda & rsquo; jimat. Seorang pria dengan konfigurasi ini akan menginginkan wanita permisif seksual, yang memiliki sisi gelap dan sehat.
Mars di Scorpio & ndash; Ambisius, power-driven, dan pengendalian. Sangat lihai dalam akumulasi keuangan. Waspadalah terhadap sifat pendendam. Jika mereka merasakan ketidaksetiaan, mereka akan memotong kasih sayang mereka dan tidakTeknik Baru Penulis Artikel SEO  pernah memaafkan. dorongan seksual yang kuat pada seorang pria & rsquo; s grafik. Mereka mungkin perlu bantuan dengan / perilaku agresif pasif, kemarahan dan masalah pengendalian. Pada wanita & rsquo; s grafik, dia tertarik dengan agresif secara seksual & lsquo; buruk anak & rsquo ;, dan mungkin memiliki kecenderungan masokis.
Sagitarius & ndash; Api. Diperintah oleh Jupiter. 22-21 November Desember

Filosofis, religius, spiritual, tanpa hambatan, dan lapar akan pengetahuan dan pendidikan. Mereka menganggap diri mereka intelektual, dapat dogmatis, dan sering berbicara sebagai mereka melihatnya, tanpa penyaringan kata-kata mereka untuk keterusterangan, sarkasme atau penghinaan. Bicara dan energik, mereka dengan senang hati terlibat dalam stimulasi mental, olahraga, dan acara di alam. Khas & ldquo; Sag & rdquo; perjalanan cinta, dan alam semesta adalah taman bermain mereka. Untuk orang-orang ini, aturan untuk dilanggar, dan pagar harus melompat. Mereka memberontak terhadap keterbatasan, posesif, dan batas-batas. Teknik Baru Penulis Artikel SEO Mereka mungkin visual dan pendengaran. Mereka sering tiba di kantor mencari pencerahan dan perbaikan diri. mitra mereka memiliki keluhan tentang kurangnya perhatian, cinta atau komitmen yang ditawarkan.

Bulan di Sagitarius & ndash; Kebebasan penuh kasih, tak terbatas, dan tidak dibatasi. Serampangan melompat ke urusan hati, tinggal hanya jika mereka benar-benar yakin mereka bebas untuk pergi. Ketika cinta berakhir, itu adalah lebih & ndash; tidak ada sentimentalitas, tidak ada akan kembali. Sering, lebih memilih orang asing sebagai pasangan hidup, dan tidak akan keberatan hubungan jarak jauh. Bisa berpaling kepada mistisisme, agama Teknik Baru Penulis Artikel SEO atau kegiatan filosofis, dan melihat ke hipnoterapis untuk memfasilitasi pencerahan.

Mercury di Sagitarius & ndash; Pencarian pengetahuan membuat mereka siswa abadi. Biasanya menerima tingkat pendidikan yang tinggi, dengan kepentingan dalam filsafat, agama, hukum, dan urusan luar negeri. Akan datang ke kantor Anda mencari perbaikan diri dan eksplorasi alam semesta batin mereka.

Venus di Sagitarius & ndash; Spiritual, filosofis, independen. Belajar adalah lebih penting daripada uang. Butuh menyelesaikan kebebasan dan memiliki agama mereka sendiri berdasarkan prinsip filosofis. Mungkin mencari bantuan untuk masalah kesejahteraan, atau untuk perubahan perspektif. Pada seorang pria & rsquo; s grafik, ia akan tertarik untuk wanita mandiri, menyendiri, dan atletik.
Mars di Sagitarius - Athletic, aktif, berpendidikan tinggi. Perlu wiraswasta atau memiliki pekerjaan non-membatasi. Bersandar terhadap penjualan, Teknik Baru Penulis Artikel SEO pemasaran, mengajar, penerbitan atau hukum. Mungkin memerlukan bantuan dalam ketekunan dalam hal-hal praktis, atau mencari jiwa mereka. Pada wanita & rsquo; s chart, dia akan tertarik pada seorang pria untuk sifatnya filosofis, kemandirian, dan kelembutannya.

Capricorn & ndash; Bumi. Diperintah oleh Saturnus. 22-19 Desember Januari
Struktur, jadwal, ketertiban, dan kepraktisan. Individu-individu yang bertanggung jawab, serius, dan dewasa. Hal ini penting untuk mereka bahwa mereka merasa mereka melakukan hal yang benar, moral, serta sesuai dengan harapan sosial. Biasanya bekerja keras, mereka mengambil tanggung jawab terlalu dini dalam hidup. Sering, mereka datang ke kantor mencari bantuan dalam menemukan sukacita, kesembronoan, dan melarikan diri dari keterbatasan diri dikenakan mereka. Mereka mungkin analitis, kinestetik dan mengambil & lsquo; membuktikannya padaku & rsquo; sikap tentang sesuatu yang luar biasa. Memperkenalkan mereka ke Reverse Metafora sebagai cara untuk merangsang imajinasi mereka. kerja anak batin, atau pengambilan jiwa, dapat membantu mereka untuk mengembalikan kepolosan, dan Teknik Baru Penulis Artikel SEO melepaskan tanggung jawab yang tidak perlu dan kematangan.
Bulan di Capricorn & ndash; Stern, serius, menyendiri, realistis, materialistik. Mungkin menikah untuk posisi sosial, dan hubungan apapun akan praktis dan mementingkan diri sendiri. Mencari perbedaan usia yang tidak biasa dengan teman-teman. Mungkin mencari bantuan dalam hal karir atau menghubungkan dengan emosi mereka.

Mercury di Capricorn & ndash; Logis, praktis, dan serius. Mereka melihat masalah tanpa emosi. Mereka membaca praktis, self-help dan buku-buku teknis, tidak menemukan waktu untuk novel atau hiburan santai. Mungkin peduli dengan status dan konvensi masyarakat. Mental terorganisir, struktur dan jadwal terpercaya memilih. Mereka mungkin bersedia membayar untuk sesi jika itu membantu mereka untuk mencari tahu solusi bisnis, atau memiliki aplikasi praktis lainnya.
Venus di Capricorn & ndash; Konvensional, terorganisir, benar. Mereka berusaha untuk menjadi benar dan moral. pembelian mereka bersifat Teknik Baru Penulis Artikel SEO praktis dan berguna, efisien dan tidak mewah atau sembrono. Tidak ada tirai renda di rumah mereka! Pada seorang pria & rsquo; s chart, ia tertarik untuk bersahaja, perempuan konservatif dan penghubung nya didasarkan pada kegunaan dan status di masyarakat.

Mars di Capricorn & ndash; Bekerja keras, konservatif, mereka memanjat ke puncak bidang mereka. Mereka lebih memilih hidup mereka harus terstruktur, dengan semua hal memerintahkan dan dijadwalkan. Mungkin lebih suka bekerja di konstruksi, layanan sipil, teknik, dan arsitektur. Mungkin mencari bantuan menemukan cara untuk bersenang-senang, dan bagaimana mendelegasikan tanggung jawab. Pada wanita & rsquo; s grafik, dia tertarik pada seseorang yang dapat meningkatkan status sosialnya, matang, dan akan memberikan dukungan material dasar. pilihannya pasangan mungkin memiliki perbedaan usia yang cukup, dan mungkin mengingatkan dia tentang ayahnya.
Aquarius & ndash; Udara. Diperintah oleh Uranus. Teknik Baru Penulis Artikel SEO 20-18 Januari Februari

Inkonvensional, inventif, kemanusiaan, dan menyendiri. Mereka mencari keunikan, yang futuristik, dan jarang tinggal di masa lalu. Spontan, pemikiran bebas, dibebaskan dan umumnya menjadi misteri bagi orang lain. Dapat dilihat sebagai & ldquo; know-it-all & rdquo ;, memberontak, dan aneh. Anda mungkin menemukan Aquarius di kantor Anda tertekan lebih disalahpahami, atau ketika mereka yang akan menuntut konvensionalitas atau biasa-biasa saja menggagalkan tujuan visioner mereka. teman-teman dan kerabat mereka menemukan mereka menyendiri, kurang dukungan emosional, atau tidak tersedia. Visual dan auditori, Aquarius dapat mencari perbaikan diri, ekspansi pikiran, atau jawaban atas kecurigaan mereka tentang diculik oleh alien.

Bulan di Aquarius & ndash; Intellectualize emosi, terpisah dan independen, dan memiliki penghubung yang tidak biasa. Lebih memilih untuk menjadi teman pertama, kemudian kekasih. Mungkin terjebak dalam pengejaran mental atau bisnis, dan melupakan asmara. Mungkin mencari bantuan Anda dalam bidang percintaan, kasih sayang dan masalah seksual.
Mercury di Aquarius & ndash; Ilmiah, matematika, Teknik Baru Penulis Artikel SEO futuristik, dan kadang-kadang aneh pikiran. pikiran inventif, meskipun kadang-kadang unik dan keriting. Ortodoks, namun peduli dengan kemanusiaan dan penyebab sosial. Mungkin mencari bantuan dengan pemecahan masalah, visualisasi kreatif dan relaksasi.

Venus di Aquarius & ndash; Independen dan eklektik di alam dan rasa. Mungkin ateis atau agnostik, dan mendasarkan keyakinan pada bukti ilmiah atau filsafat pribadi mereka, kemanusiaan. Sosial sadar dan politik, mereka mendukung penyebab sosial. Kekurangan dalam percintaan. Mungkin mencari bantuan memilah keyakinan moral, atau untuk perbaikan diri. Pada seorang pria & rsquo; s chart, ia tertarik untuk individu yang unik dengan pikiran mereka sendiri.

Mars di Aquarius & ndash; Idealis, termotivasi oleh penyebab dan hak asasi manusia. Sebaliknya, memberontak dan argumentatif. Lebih Teknik Baru Penulis Artikel SEO memilih bekerja mandiri, dan unggul dalam elektronik, matematika, komputer, musik, dan teknologi canggih. Mungkin mencari bantuan dalam menemukan keseimbangan dalam hidup, penemuan diri dan melepaskan amarah, yang masking masalah emosional tertekan. Pada wanita & rsquo; s chart, mereka akan tertarik untuk kecerdasan, zaniness dan kebebasan yang dia memungkinkan.

Pisces & ndash; Air. Diperintah oleh Neptunus. 19-20 Februari Maret
Dreamy, altruistik, penuh kasih, dan idealis. Pisces membenci konflik dan konfrontasi, memegang dalam kemarahan mereka sampai mereka meledak, di luar kendali. Memberikan terlalu banyak dari diri mereka sendiri kepada orang lain, dan kemudian merasa diabaikan dan ditinggalkan ketika mereka mengharapkan sesuatu imbalan dan don & rsquo; t mendapatkannya. Menyukai binatang dan underdog dalam situasi apa pun. Bisa moody, co-dependent, dan tertipu. Atau, mungkin menunjukkan kapasitas yang besar untuk wawasan, intuisi, dan kemampuan musik, menjadi terutama menyukai musik dengan beat yang kuat atau sensual. Visual dan kinestetik, mereka percaya reaksi usus mereka. Spons untuk emosi dari orang di sekitar mereka. Mungkin mencari bantuan dalam hal kecanduan, co-ketergantungan, depresi, atau pencarian spiritual, pekerjaan kehidupan masa lalu dan kontak semangat.

Bulan di Pisces & ndash; Sentimental, co-dependent. Carilah riwayat keluarga alkohol, obat-obatan, atau bentuk lain dari pelarian. Mereka sering mencari mitra yang membutuhkan mereka, memiliki catatan kriminal atau masalah dengan obat-obatan dan alkohol. mimpi psikis. Mereka lembut dan simpatik. Mereka mungkin mencari bantuan dengan Teknik Baru Penulis Artikel SEO kompleks khawatir, kecemasan, rasa bersalah, pelarian, kecanduan, dan rendah diri.

Mercury di Pisces & ndash; Intuitif, sambil menyeimbangkan suatu tempat antara ilusi dan khayalan. Mudah dipengaruhi oleh orang lain, mudah tertipu. Cinta untuk melarikan diri ke dalam fantasi dan negara diubah. Mungkin melihat Anda untuk memperkuat kepercayaan diri, kearifan, arah hidup, dan koneksi spiritual.

Venus di Pisces & ndash; Emosional, simpatik, dan idealis. Artistik, kreatif, dan sensual. Bisa terlibat dengan spiritual, kegiatan keagamaan, atau sekte. Co-dependent, mereka mungkin memiliki hubungan sulit atau rusak. Akan memberikan kemeja off kembali mereka untuk mereka yang kurang beruntung, namun resah dan khawatir atas uang. Pada seorang pria & rsquo; s chart, ia tertarik untuk rahmat, persetujuan, dan kesediaan untuk melayani tujuannya.

Mars di Pisces & ndash; Mengorbankan diri, altruistik, damai. Kemarahan membangun perlahan dan kemudian menerobos masuk sebuah gunung berapi kemarahan, meninggalkan Piscean dengan rasa bersalah, penyesalan dan malu. Itu akan terjadi kurang sering jika mereka lebih terus terang dengan kebutuhan mereka sejak dini. Mereka mungkin menarik musuh rahasia, dan rentan terhadap pelarian dan kemalasan. Dapat bekerja untuk organisasi amal, di Teknik Baru Penulis Artikel SEO lembaga-lembaga, atau terlibat dengan perintah agama. Mereka mungkin mencari pengalaman religius, atau membantu dengan keuletan, keyakinan, dan berdiri untuk diri mereka sendiri. Pada wanita & rsquo; s chart, dia akan seperti pria menunjukkan sentimentalitas, sensualitas, dan tujuan idealis.

Tentu saja, klien Anda akan datang dengan berbagai macam isu. Di atas adalah hanya singkat, namun menarik, pengamatan saya telah membuat selama bertahun-tahun. Bermain dengan ide-ide yang diuraikan, mengamati apa korelasi yang mungkin Anda alami di kantor Anda sendiri.
Selain informasi yang tersedia, aspek antara planet dan rincian astrologi lainnya akan memberikan pertimbangan lebih lanjut.

Ringkasan
The memahami klien & rsquo; s grafik natal dan implikasinya akan memberikan pemahaman yang lebih dalam klien & rsquo; s perspektif. Informasi ini dapat memperdalam hubungan Anda dan memberi Anda petunjuk mengapa klien memilih perspektif atau reaksi tertentu. Jika Anda memiliki kesempatan untuk mempelajari posisi planet di klien Anda & rsquo; s grafik, membandingkan informasi atas terhadap tayangan Anda dan Teknik Baru Penulis Artikel SEO klien & rsquo; s diri deskripsi. Meskipun pedoman ini mungkin tidak 100% pada titik sepanjang waktu, saya percaya Anda akan menemukan korelasi menarik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar